Home » , , , » Cara Menghilangkan dan Menghapus Tanda Obeng dan Tang di Blog

Cara Menghilangkan dan Menghapus Tanda Obeng dan Tang di Blog

Cara Menghilangkan dan Menghapus Tanda Obeng dan Tang di Blog. Pada biasanya kita melihat tanda obeng dan tang yang ada pada blog di tiap sudut widget, apalagi blog baru yang memakai template standar yang kita pilih pada waktu pertama kali membuat blog tanda obeng dan tang banyak bertebaran ditiap sudut widget sehingga sangat tidak enak untuk dilihat.



Tanda obeng dan tang atau bisa juga disebut icon quickedit bukan merupakan masalah bahkan sebenarnya berfungsi mempermudah untuk mengedit apa yang ingin kita edit pada widget atau gadget blog secara langsung pada halaman ataupun postingan blog tanpa harus keluar dari situ, hanya saja apabila ada pengunjung mengunjungi blog kita blog kita jadi kelihatan kurang rapih karena banyaknya icon obeng dan tang yang bertebaran dimana-mana tersebut.

Nah, dalam hal ini terdapat cara untuk menghilangkan icon obeng dan tang atau icon quickedit pada blog sehingga tampilan blog menjadi rapi dan enak dilihat oleh pengunjung. Caranya adalah sebagai berikut: 
  • log in ke akun blogger anda
  • lalu klik menu template dan klik edit HTML
  • cari kode ]]></b:skin> (biar lebih cepat dalam pencarian gunakan ctrl+F)
  • selanjutnya copy kode ini 
.quickedit{display:none;} 
  • dan pastekan tepat diatas kode ]]></b:skin> yang tadi anda cari
  • save dan lihat hasilnya tampikan blog akan lebih rapi
Sekian cara menghilangkan dan menghapus tanda obeng dan tang atau menghapus icon quickedit, semoga membantu dan bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment